LIBURAN KE PELARUGA







Foto sebelum ke kolam abdi


Kolam abadi dan Air terjun teroh-teroh (dalam bahasa karo artinya bawah-bawah) merupakan satu aliran sungai yang terletak di area wisata Pelaruga Desa Rumah Galuh Kecamatan Sei Binjai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.Sekitar 2 jam perjalanan dari kota Medan dengan jarak tempuh 55 km.

moment di kolam abadi






Mantapkan kolam abdi airnya seperti kaca tembus pandang.jernih banget pokoknya mungkin kalau uang logam jatuh langsung nampak dimana jatuhnya ya.kenapa dinamakan kolam abadi? karna menurut saya karna airnya jernih kali dan orang mandi jadi tambah awet muda karna keindahan kolam abdi.


kayak tim sar aja:)
liburan kesini harus bawa bekal banyak ya karna suasananyakan dingin jadi gampang lapar.... pentingnya dikolam abadi ini sangat mantaplah pengen balik lagi kesana lagi

jalan ke air terjun teroh-teroh

Air terjun teroh-teroh terletak dibawah kolam abadi kalau kita mau kesana kita harus menelusuri sungai tersebut.tapi,tidak apa-apa karna sambil kita menelusuri sungai kita dibubuhi pemandangan yang indah dan asri jadi gak bosan ya.

air terjun teroh-teroh

Air terjun teroh-teroh memiliki ketinggian 15 meter cukup tinggilah dan dengan hempasan air yang sangat kuat dan sejuk.tapi hati-hati sewaktu di air terjun teroh-teroh karna licin.disarankan jangan membawa anak-anak kesana karna trayek disitu cukup ekstrimlah tapi bagus kali.


Berotot semua ya hehehe

Jadi,untuk para pencinta alam datang kesini gak nyesallah liburan kesini.semua terbayarkan karna keindahan kolam abadi dan air terjun teroh-teroh.pepatah berkata "Masa Mudamu adalah masa mencari Pengalaman sebanyak-banyaknya".


















Comments